Sabtu, 10 Desember 2011

Rumor Sony Ericsson Akan Luncurkan ponsel XPERIA Rachael Berbasis Android

xperia-rachael-android-1
Sudah bosan dengan ponsel lama Anda, tentu rasanya tak sabar bukan ingin membeli ponsel baru namun bisa saja dari sekian banyak jenis ponsel baru yang beredar, sepertinya belum ada yang cocok untuk menjadi pilihan hati Anda. Memang memilih ponsel adalah hal yang bisa dibilang mudah, bisa dibilang sulit. Tergantung dari kriteria yang Anda tentukan sendiri. Nah, mungkin ponsel merk Sony Ericsson ini bisa menjadi incaran And selanjutnya.
Tak jera telah menghadirkan XPERIA ke hadapan publik, melihat begitu banyak minat orang dimana berbondong-bondong menggaet ponsel XPERIA yang memang bisa disebut sebagai generasi baru ponsel Sony Ericsson. Kini kabarnya akan segera hadir kembali model terbaru, yang merupakan generasi penerus dari XPERIA yaitu XPERIA Rachael. Ingin tau informasi mengenai spesifikasinya?
Tak banyak yang dijelaskan mengenai ponsel yang seperti dilihat dari gambar, merupakan jenis ponsel slider. Namun kalau dilihat-lihat ponsel ini memang cenderung sangat tipis sekali. Tidak disebutkan jelas pula mengenai berapa ukuran layar dari ponsel ini, yang disebutkan hanya ponsel ini nantinya akan menggunakan processor 1GHz Qualcomm Snapdragon, HSPA dan kamera 8 megapixel. Selain itu nanti juga akan ada 3.5mm headphone jack. Sayangnya belum dijelaskan pula berapa kisaran harga dari ponsel ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

http://www.beritateknologi.com/rumor-sony-ericsson-akan-luncurkan-ponsel-xperia-rachael-berbasis-android/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Andalas.net Jombang | Bloggerized by Pröfęsör Muåmår Abdûh