Senin, 14 November 2011

PT.freeport Indonesia, kembalilah kepelukan tanah airmu

MNinta perhatiannya sebentar, bagi para teman-teman di dunia maya. seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia memiliki sebuah tambang emas yang besar, yang terletak di timur negara ini. PT.Freeport Indonesia bulan ini sebenarnya sudah habis kontraknya. Dan jika pemerintah bisa mengambilnya, maka niscaya Indonesia akan memiliki Income Percapyta yang sangat mengagumkan. Coba kita bayangkan sekarang saja saat Indonesia hanya memiliki 9,4 % saham, negara menerima 8 Triliun perbulan dari dividen PT.Freeport Indonesia. Berarti masih ada 90,6 % saham yang dimiliki pihak asing.
Tapi yang menjadi pertanyaan kita disini?"Mampukah pemerintah kita dan beranikah mereka mengambil PT.Freeport Indonesia t=yang pada bulan depan akan habis kontraknya??" Itulah satu0satunya yang menjadi pertanyaan kita disini. Coba kita tengok negara kita, saat ini negar kita masih di repotkan dengan reshuffle kabinet Indonesia bersatu, kasus antara KPK dan Banggar, perancangan RAPBN 2012, dan masih banyak yang lain. 
Andai saja pemerintah kita berani mengambil PT.Freeport niscaya negara kita akan memiliki sumber uang yang sangat meilmpah, apalagi harga emas di pasar dunia sedang mahal. Hmmmm sungguh menggiurkan memang. Tapi ya itulah masalahnya, mampukah pemerintah kita??????? 
Marilah kita berdoa bersama semoga PT.Freeport Indonesia bisa kita miliki, sehingga anak dan cucu kita nanti tak akan merasakan penderitaan lagi. 

Makasih sudah mau membaca tulisan yang kagak jelas dan kurang berbobot ini, semoga anda tidak ketularan kekonyolan saya. :) Amien

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Andalas.net Jombang | Bloggerized by Pröfęsör Muåmår Abdûh